Ay's Blog

Another Side of My Life…

I’m Back!! And so Grateful! *with report from attending Hi-5 show*


Pertama, mau treak dulu, “Yeah!! I’m back!!!” *kretek kretek pinggang, pinggul, jari, lengan…*. Hahaha… Beberapa hari lalu pas lagi asyik ngobrol di group, tiba-tiba salah satu teman ngomongin sesuatu yang mengingatkan aku bahwa aku punya blog, bahwa blog ku sudah laaaama tak tersentuh. Seketika langsung bangun, nyalain laptop, ketik URLnya (untung masi inget), masukin username sama passwordnya (yang untung juga masi inget), dan taraaaaaaaaa………. last post: 30 March 2013. OMG… almost a year!!! *tepok jidat*

Yeaaaah… kesibukan nyaris setaun bikin lupa beneran deh soal ngeblog. Maapkaaaannn… *sembah sembah*. Ini aja meski udah tersadarkan setelah nyaris setaun pingsan, ya tetep nggak bisa langsung ngepost. Hari ini disempat-sempatin deh, mumpung anak-anak lagi nggak di rumah, mumpung kerjaan juga lagi nggak banyak. Setelah sadar kalo udah setaun nggak nge-post, jadi sadar juga, banyak banget yang terjadi dalam setaun terakhir. Anak udah dua, Keith udah umur 3 tahun (nggak sempat nge-post juga), Shane almost a year old, udah nggak ada maid lagi di rumah, saya udah bergabung dengan bisnis baru juga dalam 6 bulan terakhir, udah install BBM (eh?!), bergabung sama group MOM di BBM juga (I promise I’ll post about it later!), dan masih baaanyak lagi… *tarik nafas, bikin list judul dulu*. Dan pada akhirnya, saya benar-benar saaaaangat bersyukur dengan semua yang sudah terjadi, yang sudah kami alami dan kami miliki hingga sekarang… šŸ™‚

Sekarang… lagi pengen cerita soal having fun kami sekeluarga hari Jumat kemarin dulu deh.. Jadi ceritanya, hari Jumat tanggal 14 Maret 2014 kemarin, kami sekeluarga ke Tunjungan Plaza sejak siang (sesuatu yang langka terjadi, ke mall di hari kerja, siang pula!), demi nonton Hi-5! Mulai tanggal 12 kemarin ada Hi-5 show di Surabaya, di Convention Center Tunjungan Plaza tepatnya. Saya taunya juga baru bulan lalu, pas diajakin mertua ke TP, sejak masuk parkiran mobil udah ada bannernya tuh gede, HI-5! Keith yang liat langsung teriak-teriak, “Mami Hi-5!!! mau liat mau liat!!!”. Nah loh… ngeliat anak sampe antusias kayak gitu, mommy mana sih yang tega say NO? Apalagi ini kan momen jarang-jarang :D. Akhirnya langsung cari tau soal show nya. Ternyata, musti kumpulin stamp dulu baru bisa beli tiketnya. 1 stamp bisa didapat dengan belanja sebesar 250rb rupiah. Nah, kebetulan juga, malam itu mertua lagi belanja sandal, abis 500rb sekian. Jadilah dapet 2 stamp. Berhubung udah malem, loket penjualan tiket udah tutup. Pulanglah dengan bawa 2 stamp dulu…

Tiketnya ada 3 macem: Platinum, Gold dan Silver. Rencana awalnya sih mau duduk di kursi silver aja, 150rb rupiah per orang. Tapi pas lagi antre di loket buat beli tiket seminggu kemudian, ada yang bilang klo taun lalu, dia beli tiket silver, dan nggak keliatan panggung. Cuma liat dari screen aja. Lhee… mending nonton di rumah aja dong kalo gitu.. Akhirnya ya sudahlah.. demi anak, beli tiket gold deh. Dua? Oh tentu tidak… TIGA! Lho iya dong.. kan sama papinya anak-anak… ENGGAK! Tiga itu buat saya, Keith dan Shane. Shane?? Iyaaa… under 1y juga bayar full. Pokoknya 1 kepala bayar 1 tiket. Sadis ya? Iya… hiks… Sempat juga ada teman yang bilang, “kok belani amat sih beli tiket mahal-mahal gitu”. Ya elaaahhh… saya kerja kan ga cuma buat makan, tapi juga buat anak. Pengen dong sesekali nyenengin anak… alhasil, pas tiket udah di tangan, rasanya puuuuas bangettt… *jujur aja, 250rb (dikali tiga) itu beneran bukan duit kecil sebenernya buat saya*

IMG_20140217_122453

Pas hari H, show mulai jam 2 siang, tapi jam 12 udah berangkat dari rumah. Kenapa? Soalnya di tiket nggak ada nomor seat. jadi tetep aja musti cepet-cepetan cari tempat strategis buat nonton enak. Belom lagi, dari hari Rabu kemarin, mendadak mertua mentitahkan suamiku untuk cari satu tiket lagi, suami disuru ikutan nonton. Untungnya masih kebagian 1 tiket lagi, beli pas hari H sebelum masuk. Sampe disana, kelar beli tiket, pas pintu ruangan dibuka. Langsung kebut masuk dan puji Tuhan bisa dapet kursi paling depan di deretan Gold. Keith awalnya mau-mau aja disuruh duduk di kids area. Tapi begitu acara mulai, sound bum bum bummm kenceng… Keith langsung nangis minta duduk bareng kami lagi. hahaha… ya sudahlah. Untung aja dapet kursi depan juga šŸ˜€

Yang enggak banget tuh meet n greet nya. Gila, sejuta setengah bok!! cuma buat 3x jepret sama semua personil Hi-5! Sampe yg beli tiket kutanya, “nggak dapet makan malam sekalian tah?”, dan si bapak cuma ketawa aja >.<. Keith & Shane pass dulu foto bareng Hi-5 nya. Kalo taun depan mommy nya ada rejeki lebih lagi yaaa… let see dah. Hahaha… Kesan pertama ngeliat Lauren, Dayen, Mary, Ashley dan Stevie: “OMG, they are soooo skinny!!!” Serius, biasanya kan yang di TV malah lebih kurus, lebih cakep, lebih putih dari aslinya. Yang ini kebalik, aslinya malah lebih kuuurus dari yang di TV. Beneran melongo dah… Overall, show nya OK, hebat deh mereka bisa dancing, singing, acting sampe 1 jam nonstop gitu (meski terakhir-terakhir ya beneran keliatan capeknya). Keith betah lho duduk diam satu jam penuh (yes, kami nonton last show nya dan satu jam full tanpa jeda) nonton mereka perform. Biasanya klo di rumah padahal ya demen liat nyanyi nya doang. Pas ceritanya ya ditinggal entah ngapain. Beneran jadi terharu banget deh, bangga & puasss gitu bisa ngajakin anak nonton favorit mereka. Dan saking interestnya kmaren, sampe blas nggak inget untuk sekedar foto2 disana, plus buat diupload disini (lagi-lagi karena kelamaan uda ga nge-blog) *tepokjidat lagi*.

Show time

Show time

Kelar nonton Hi-5, lanjut ke American Grill. Udah laaaaamaaaaa pengen tau rasanya makanannya American Grill. Kemaren akhirnya keturutan. Lagi kaya? Enggak! Malah lagi bokek polpolan karena bulan ini belom gajian. Kemaren makan disana pake voucher yang uda dibeli di disdus sejak 3 bulan lalu. Lagi-lagi sama sekali nggak inget buat foto-fotoin makanannya dulu sebelum disantap, kali ini faktor kelaparan sih penyebabnya. Steaknya enaaak… salad bar banyak macamnya, enak-enak juga, Shane abis bubur ayam 2 mangkok disana, dan Keith happy banget sama dessert eskrim coklatnya yang yummyyy…IMG_20140314_160403

 

Well… mungkin bagi sebagian orang, nonton Hi-5 & makan di Amgrill emang hal yang udah basi, udah biasa banget, tapi beneran itu something special buat kami. Pada akhirnya, beneran bersyukur bersyukur dan bersyukuuurrr sekali untuk semua pencapaian yang kami alami sampai saat ini. Semoga ke depannya semua akan semakin dan semakin baik lagi… ^^

Have a great day! šŸ˜‰

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: